Edi Purwanto Sebut Ada Kandidat Tebar Uang Jelang Konferda PDIP

 

Berita JAMBI – Isu money politic mulai berhembus jelang pelaksaan Konferda DPD PDIP Provinsi Jambi. Kandidat yang akan maju disebut-sebut sudah menebar uang untuk mendapatkan dukungan dari PAC yang mengusulkan nama calon.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto kepada sejumlah wartawan (15/01).

“Ada laporan kepada kita, disuatu daerah Ketua dan Sekretaris juga PAC dikumpulkan. Kemudian dikasih uang Rp 52 Juta disuruh tandatangan dukungan langsung door to door. Terakhir PAC-nya menghadap kepada kita, kita sarankan silahkan rapat, yang kami terima bukti rapat betulan, bukan rapat door to door,” bebernya.

Edi menduga, hal ini dilakukan karena ada pihak yang menganggap proses penjaringan ini adalah menentukan posisi ketua. “Mengapa harus menghambur-hamburkan duit inikan hanya penjaringan. Ibu Mega tidak ingin ada money politic, tidak ingin ada intimidasi, semuanya biar berjalan saja,” tegasnya.

Namun ia enggan menyebutkan siapa kandidat yang dimaksudnya tersebut. “Bisa saja si Bedul,” elaknya.

(cas)

Sumber :jambiupdate.com

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful