KerinciPolitik

Edminuddin Anggota DPRD Kerinci 2 Periode Daftar Bacaleg DPRD Propinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Edminuddin, SE, MH Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  untuk DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pendaftaran Edminudian bersama 55 orang lainnya sebagai Bacaleg Partai Gerindra ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi Sabtu 13/05/2023.

Pendaftaran dipimpin langsung oleh Ketua Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH), berkas sebayak 55 bacaleg Gerindra setelah diperiksa oleh KPU Jambi, dinyatakan lengkap dan diterima.

DPD Partai Gerindra mendaftrakan Bacaleg ke KPU Provinsi Jambi Sabtu 13/05/2023.

Edminuddin Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dua periode itu saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Partai Gerindra telah mendaftar Bacaleg ke KPU Provinsi Jambi.

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

“gerindra kemarin sabtu sudah mendaftarkan sebanyak 55 bacaleg ke KPU Jambi, alhamdulillah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Jambi, dan saya mendaftar untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, mohon dukungan dan doa masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh” ungkap Edminuddin kepada kerincitime.co.id.

Perlu diketahui, bahwa partai Gerindra Bacaleg muda dibawah umur 40 tahun cukup banyak, mencapai angka 60 persen.

Perlu diketahui, Partai Gerindra adalah Partai Suara terbesar di Kabupaten Kerinci selama dua periode, bukan tidak mungkin untuk  pemilu serentak 2024, Partai Gerindra akan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Jambi. Ini potensi yang luar biasa.

Baca juga:  Baliho Banyak Dirusak, Monadi : Tim jangan Terpancing dan Tetap Berpolitik Santun

“Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dua periode adalah dari Partai Gerindra, gerinda adalah partai yang memperoleh suara tertinggi pada Pemilihan Legislatif (pilleg) dua kali pemilihan tahun sebelumnya, insyaallah tahun 2024 masih mampu mempertahan dukungan masyarakat” ungkapnya. (red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button