HOT NEWS

Evaldi: Adirozal Dinilai Gagal Membawa Kerinci Lebih Baik

Evaldi Ketua Tim Adirozal- Zainal Dukung Monadi

Evaldi Ketua Tim Adirozal- Zainal Malah Dukung Monadi
Evaldi Ketua Tim Adirozal- Zainal Malah Dukung Monadi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Anggota DPRD Kerinci periode 2009 – 2014 Evaldi, SE, Ketua tim pemenangan Adirozal – Zainal Abidin (ADZAN) pada Pilkada 2013 lalu, kini ia mengalihkan dukungan ke pasangan Monadi – Edison (MODIS) di Pilkada serentak 2018 ini.

Menurutnya Adirozal tidak merealisasikan visi misi Pilkada lalu pada saat kampanye 2013. “Adirozal dinilai gagal membawa kerinci lebih baik, sebab, kata dia, pada saat kampanye Adirozal (2013, red) banyak janji – janji kampanye yang di tidak dijalankan. Contoh tidak adanya pemerataan pembangunan, terkesan membiarkan masyarakat terkotak-kotak pasca Pilkada 2013 lalu” Ucapnya.

Baca juga:  Lapak MKS Dibongkar, Puluhan Pedagang Tak Kebagian Tempat Pindah

Di tegaskannya, Kebijakan yang diambil tidak terlihat pro rakyat. “Lebih kurang empat tahun Adirozal menjabat sebagai Bupati kerinci, tidak memberi perhatian terhadap masyarakat, pada umumnya masyarakat, khususnya masyarakat berprofesi petani” tegas Evaldi yang juga selaku orang tua Fadli Sudria, SH, M.Hum.

Ia mengajak dan menghimbau, terutama kepada keluarga, sahabat serta teman – teman seperjuangan 2013 lalu, untuk memenangkan Modis Pilkada Juni 2018 mendatang.
Ketua Sahabat Monadi Johan membenarkan, Ketua Tim Adirozal bergabung ke pasangan Monadi – Edison pilkada 2018 ini.

Adzan
Adzan

“ya, kita sangat menyambut baik dengan bergabungnya ketua tim pemenangan ADZAN 2013 lalu, tentu ini menambah kekuatan demi kerinci tangguh 2024,” sebutnya.

Dengan bergabungnya Evaldi ini akan menambah motivasi dan menjadi kekuatan besar untuk pemenangan pasangan Monadi, Evaldi juga ditempatkan posisi strategis di tim pemenangan Modis” ujar Johan yang merupakan wakil rakyat fraksi Nasdem.(fan)

Show More
Back to top button
>