ADVSungai Penuh

Fajran Dilantik Menjadi Ketua DPRD Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fajran dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Senin (21/10) dalam rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengucapan sumpah janji Ketua DPRD Sungai Penuh.

Fajran adalah anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Demokrat, tanpak hadir pada pelantikan tersebut H. Zulhelmi Wakil Walikota Sungai Penuh, Mantan Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami, Anggota DPRD Sungai Penuh, unsur Forkopimda serta kepala SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh. Pelantikan bertempat di ruang utama Kantor DPRD Sungai Penuh.

Rapat paripurna DPRD Sungai Penuh dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh, Satmarlendan didampingi Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Syafriadi.

Baca juga:  Al Haris: Gunakan Anggaran Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Rapat paripurna kali ini dengan agenda Peresmian dan Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sungai Penuh,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Satmarlendan.

Sementara itu Alpian Sekretaris DPRD Sungai Penuh, menjelaskan rapat paripurna DPRD Sungai Penuh hari ini dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah Ketua DPRD Sungai Penuh, yang didasarkan atas SK Gubernur Jambi yang menetapkan Fajran sebagai Ketua DPRD Sungai Penuh. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button