Ferry Satria Tak Terbendung

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Gerakan calon wali kota sungai penuh Ferry Satria sepertinya tak terbendung, pasalnya gerakan politik yang dilakukan untuk melaju sebagai calon wali kota sungai penuh kian terang.

Buktinya, setelah menemui Fadlizon, bersama pengurus Gerindra Sungai Penuh dan Provinsi Jambi pekan lalu, selangkah lagi Ferry dipastikan mencukupi perolehan satu perahu untuk melaju ke pilwako.

Buzarman anggota DPRD kota sungai penuh dari partai gerindra mengungkapkan bahwa ia dan pengurus bersama Ferry Satria sudah ke DPP Gerindra, Ferry Satria adalah calon yang diusung memiliki nilai plus, sebab Ferry membawa rekomendasi dari PKS.

“Ferry Satria punya nilai plus, dari calon lain yang diajukan ke DPP, ia sudah mengantongi rekomendasi dari PKS” ungkapnya.

Memang hasil akhirnya nanti juga menunggu hasil survey, namun selain hasil survey, harus juga ada dukungan partai lain, sebab Gerindra hanya 3 kursi,butuh 2 kursi lagi, PKS ada 2 kursi.

Selain itu gerindra juga diminta mengusung kader murni, baik untuk wako atau wakil, “saat ini survey masih jalan, DPP minta kader murni maju” ungkapnya.

Informasi lain juga menyebutkan bahwa selain di gerindra, Ferry juga intens memperjuangkan PAN, dan juga Hanura. (Ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful