Fesbuker Luncurkan 30Ribu Kartu Tim,Relawan dan Simpatisan

Berita SUNGAI PENUH, Kerincitime.co.id – Pasangan Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker) luncurkan 30 Ribu kartu keluarga besar/simpatisan Fesbuker untuk Sungai Penuh SMART (Sejahtera, Maju,Aman,Religius dan Tentram).

Kartu yang didesain oleh tim kreatif Fesbuker ini diluncurkan sebagai salah satu tanda pengenal anggota tim relawan Fesbuker yang intinya bertujuan sebagai penyambung tali silaturrahmi antara sesama tim dan relawan Fesbuker.

Media Center Fesbuker, Heri Zaldi, menjelaskan bahwa kartu ini di edarkan kepada seluruh tim relawan keluarga besar Fesbuker di seluruh penjuru Kota Sungai Penuh.

Dikatakan Heri, “kartu tim Fesbuker/Keluarga Fesbuker adalah bukti bahwa pasangan Ferry Satria-Buzarman betul-betul peduli dengan tim, relawan dan simpatisannya, tidak hanya untuk selama Pilwako saja, setelah Pilwakopun nantinya kartu ini akan menjadi jembatan penghubung tali silaturrahmi antara tim relawan dengan Kandidat yaitu Ferry Satria-Buzarman”.

“tujuan diterbitkannya kartu ini tidak muluk-muluk, ini adalah sebagai kartu sebagai penunjuk identitas saja, dan tujuannya adalah sebagai penyambung tali silaturrahmi antara tim relawan yang satu dengan yang lainnya”. Ungkap Heri.

“Sampai sejauh ini sudah beredar sekitar 20-an Ribu kartu, dan target kita 3o ribu kartu insya Allah tercapai dalam beberapa hari kedepan, dan bagi relawan simpatisan yang belum dapat kartu silahkan hubungi Media Center Fesbuker di Posko Induk”. Pungkas Heri.

Sementara itu, Cawako Ferry Satria menyebutkan, “Kita memang sengaja mencetak kartu ini, dibelakangnya ada gambar Saya dan Pak Buzarman, tanda tangan dan didepannya ada Photo serta identitas tim/relawannya”. Kata Ferry.

“Saya dan Pak Buzarman tidak mungkin bisa menghapal dan mengingat ribuan tim relawan satu persatu, nah dengan kartu ini bisa mempermudah dan bisa sebagai salah satu jembatan untuk saling mengingatkan, dalam menjaga persatuan dan kekompakan tim kedepannya”. ungkap Ferry.

“Pemegang kartu sesuai dengan identitasnya secara otomatis telah menjadi bagian dari keluarga besar Saya dan Pak Buzarman sampai nanti, terlepas dari siapa pemenang dari Pilwako, yang jelas kartu ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap tim dan relawan serta tidak ada batas waktunya”. Ungkap Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh 2016-2021 ini. (diq/merdekapos)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful