Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci Digelar 30 Juli

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Dipastikan agenda tahunan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) tahun 2015 diselenggarakan mulai 30 Juli hingga 3 Agustus 2015 mendatang.

Informasi FMPDK akan dilaksanakan 30 Juli hingga 3 Agustus 2015 diungkapkan oleh Kabag Humas Setda Kerinci Dafrisman kepada Kerincitime.co.id 30/6.

Seperti tahun sebelumnya agenda FMPDK akan mengundang Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Provinsi tetangga dan Kementerian Pariwisata. Selain itu pihaknya juga menggandeng Asosiasi travel Asita dan perhotelan PHRI dalam FMPDK kali ini.

Kerinci Jambi memang tidak mau kalah dengan daerah lain, Daerah ini juga punya festival budaya yang seru untuk dinikmati masyarakat dan wisatawan. Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci bertaburan aneka pagelaran budaya yang menarik.

“Ini ajang tahunan yang mesti dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Seni, ragam budaya daerah harus kita jaga karena ini yang akan jadi penopang ekonomi daerah kita” ujarnya.

Dalam festival nanti keragaman budaya Jambi akan di tampilkan seperti Tari Zapin, Tari Niti Mahligai, Gayun Luci bakal menghibur pengunjung. Adapun beberapa stand juga akan menawarkan kreativitas kerajinan tangan seperti tas, taplak meja, syal, hingga dompet.(bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful