Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Jalan Santai HUT Sungai Bungkal ke-7

Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh saat jalan santai memperingati HUT Kecamatan Sungai Bungkal

Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh saat jalan santai memperingati HUT Kecamatan Sungai Bungkal

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Minggu pagi (10/3/2019) , menghadiri acara jalan santai yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungai Penuh. Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Sungai Bungkal ke-7.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, walikota beserta ibu, para pimpinan SKPD, kepala desa se-Kota Sungai Penuh, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda dalam wilayah Kota Sungai Penuh.

Jalan santai ini disambut antusias oleh ribuan masyarakat dan berlangsung meriah. Para peserta yang ikut jalan santai juga diberikan doorprize.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Kecamatan Sungai Bungkal yang ke-7.  “Semoga Sungai Bungkal semakin maju,” ujarnya dilansir metrojambi.com.

Dia mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini sangat positif untuk menjaga kesehatan masyarakat dan khususnya generasi milenial, supaya bisa melanjutkan estapet kepemimpinan.

“Masyarakat Sungai Penuh saat ini  makin peduli pentingnya menjaga kesehatan dan kita harapkan terus menjauhi narkoba dan sejenisnya. Alhamdulillah saat ini terjadi penurunan pemakai narkoba di Kota Sungai Penuh, yakni dari peringkat 2 menjadi peringkat delapan di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh generasi muda Kota Sungai Penuh supaya terus bergerak positif untuk kemajuan Kota Sungai Penuh ke depan.

“Generasi milenial kita banyak yang cerdas dan punya potensi lebih. Namun semua itu harus bisa menjadi sumber energi positif untuk pembangunan dan kemajuan Kota Sungai Penuh,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Sungai Bungkal,  Erizal Risman mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sungai Penuh,  Asafri Jaya Bakri dan DPRD sebelumnya yang telah membantu dan memperjuangkan proses pemekaran dan pembentukan Kecamatan Sungai Bungkal.

“Dengan adanya pemekaran Sungai Bungkal ini Sungai Penuh makin berkembang, ini jasa pak Walikota Sungai Penuh dan DPRD Sungai Penuh serta unsur empat jenis dan pihak lainnya yang membantu,” jelasnya. (adv)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful