Politik

Fikar Serahkan Formulir ke HANURA

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fikar Azami Bakal Calon Walikota Sungai Penuh hari ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota (Bacawako) sungai Penuh periode 2020-2025 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-HANURA) sungai penuh.kamis (26/12/2019) siang.

Kedatangan Fikar Azami didampingi ketua DPRD Sungai Penuh H. Fajran beserta anggota DPRD dari partai Demokrat Kota Sungai Penuh serta tim pemenangan dan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh Syafriadi serta ketua penjaringan Bacawako DPC Partai Hanura Pasran, Pengurus serta kader Partai Hanura.

Fikar Azami mengungkapkan bahwa mudah-mudahan dengan mendaftar di partai Hanura ia menjadi pertimbangan bagi Hanura, bahwa ia memang serius untuk memenangkan pilwako bersama partai Hanura.

Baca juga:  Heboh! Munculnya Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo

“kami akan mengikuti bagaimanapun mekanisme yang dilakukan partai Hanura terkait pencalonan bakal calon walikota sungai penuh nanti ” ucap fikar.

Ditambahnya, Bahwa dirinya sangat berharap partai Hanura punya peran penting dalam pencalonannya di pilwako nanti.

”saya sangat mengharapkan partai Hanura menjadi bagian penting dalam pemenangannya di pilwako sungai penuh nanti ” tambah fikar.

Sementara itu Syafriadi Ketua DPC Partai Hanura mengatakan bahwa pihaknya dan selaku Ketua DPC Hanura sangat terimakasih atas pengembalian formulir pendaftaran Bacawako ke partai hanura.

“Pengembalian formulir di partai hanura hari ini adalah sesuatu kebanggan tersendiri bagi kami dan kami merasa diperhitungkan dan menerima dan terbuka siapapun yamg mengembalikan formulir kepada kami ” ucap safriadi. (adv/wen)

Baca juga:  Heboh! Munculnya Kerajaan Agung Sejagat di Purworejo

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close