HOT NEWSSungai Penuh

FPPWD7 Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1439 H

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Ketua forum FPPWD7 dalam rangka hari raya idul fitri ini menghimbau agar masyarakat kota sungai penuh tetap kompak dan tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu yang dapat menghancurkan kebersamaan.

“Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah  Dengan kerendahan hati yang amat dalam, Segenap Pengurus dan keluarga besar FPPWD7 mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin” ungkap Ketua  FPPWD7 Defitra Eka Jaya (DEJ), didampingi Bendahara Riki hariyansah.

dikatakannya terkait untuk kemajuan forum FPPWD7 DEJ mempertegas bahwa “forum ini bukan forum politik dan tidak untuk di politisi. tapi kami tidak melarang kalangan dari partai politik ataupun calon DPR maupun calon-calon lainnya untuk ikut gabung  kedalam forum ini . tetapi  ketika masuk di forum kita harapkan jangan ada bahasa kampanye atau membawa-bawa bendera partai kedalam forum karna forum ini berdiri bukan untuk partai politik kita berdiri untuk aksi sosial murni tampa ada tujuan untuk mempolitisi. bahkan jika saya terbukti berkampanye atau membawa bendera partai kedalam  forum ini , saya siap keluar dari forum FPPWD7 karna saya tidak ingin forum ini rusak dan hancur di sebabkan bendera-bendera partai politik. saya tegaskan 1 kali lagi INI FORUM SOSIAL MURNI. ungkap DEJ.

Baca juga:  Di Sarolangun, Istri Telanjangi Korban, Lalu Suami Perkosa DM

ditanyakan soal kemajuan dan gerakan forum yang akan di lakukan kedepannya, Dej Menjelaskan ” Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan  silatnas (silaturahmi nasional). tambah Dej

(ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close