Fuso Masuk Jurang Sedalam 80 Meter, Sopir Dilarikan Ke RS

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id  – Selain rawan terjadinya tanah longsor, jalur Puncak yang menghubungkan Kota Sungaipenuh dengan Tapan, Sumbar, juga rawan laka lantas saat musim penghujan tiba.

Seperti yang terjadi pada Kamis (3/12) tadi sore, satu unit truk Fuso bermuatan semen terjun masuk jurang sedalam 80 meter di KM 10, kawasan Puncak Kota Sungaipenuh. Akibatnya, sopir Truk Fuso yang diketahui bernama Todek alias Dedi (40), warga Pungasan Air Haji, Painan, Sumbar mengalami patah tangan sebelah kiri, dan luka robek pada lutut sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Supariyanto, dikonfirmasi metrosakti.com mengatakan, laka tunggal ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di jalan puncak KM 10, tepatnya di dekat Pos Polisi Puncak.

Kronologinya, kata Suparyanto, Truk Fuso Isuzu yang belum diketahui nomor polisinya itu tergelincir di lokasi setelah ban belakang samping kiri keluar dari jalur aspal. “Akibatnya truk terperosok dan masuk ke dalam jurang sedalam 60 hingga 80 meter,” ujarnya.

Saat ini, sopir truk tengah menjalani perawatan medis di RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci, akibat luka serius yang dideritanya. “Truk fuso tersebut masih berada di dasar jurang, tidak bisa dievakuasi karena jurangnya sangat dalam,” tutup Suparyanto. (metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful