Jambi

Gadis Payung Sumatera Cup Prix Jambi Bakal Kenakan Baju Adat

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Grand Final Walikota Jambi Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 akan dihelat di sirkuit non permanen Tugu Keris Siginjai Kota Jambi pada Sabtu dan Minggu (23-24) November 2019.

Ratusan pembalap akan ambil bagian pada seri-5 grand final SCP tersebut. Tidak hanya dari Sumetera, para pembalap nasional dari Pulau Jawa akan turun dan bersaing disirkuit non permanen Tugu Keris tersebut.

Event akbar tersebut tentu memberi dampak positif terhadap peningkatan ekonomi di Kota Jambi, juga menjadi ajang promosi wisata dan budaya, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Abu Bakar, Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi mengatakan, ada banyak multiplier efek dari kegiatan nasional tersebut. Tidak hanya mengembangkan sektor otomotif, namun juga merupakan wadah promosi wisata dan budaya Kota Jambi.

Baca juga:  Survey Elektabilitas Bakal Calon Kepala Daerah

“Kita ada Danau Sipin, Taman, dan tempat kuliner khas Jambi,” kata Abu Bakar.

“Pengaruh besar tentunya terhadap peningkatan ekonomi di Kota Jambi,” tambahnya.

Pada event grand final Walikota Jambi SCP di Kota Jambi ini sebut Abu Bakar, juga ada hal yang berbeda. Sebelumnya umbrella girl mengenakan pakaian mini, kali ini mereka akan mengenakan pakaian adat Jambi dan dilengkapi tekuluk.

“Besok kita tidak melihat umbrella yang sexy. Ini juga bagian dari promosi budaya,” pungkasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close