HOT NEWSSungai Penuh

Gawat!! Baru Saja Dibangun Puskesmas Sungai Liuk Sudah Rusak Parah

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Puskesmas Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai penuh yang baru saja tahun lalu di bangun saat ini kondisinya sudah sangat memperihatinkan dan rusak parah.

Penelusuran Kerincitime.co.id di lokasi rabu 18/07/2018 pukul 16.00 wib hampir semua loteng diluar sekeliling bangunan rusak, loteng ruangan lantai dua rusak berat tidak ada yang tersisa, di lantai satu juga demikian, jika hujan datang air hujan mengalir di dalam bagunan gedung puskesmas, lantaran atap yang bocor karena pasangannya tidak benar.

Pengakuan penjaga puskesmas kepada kerincitime.co.id bahwa setiap hujan di lantai dua ini selalu banjir dan ia harus rela menguras air yang ada di ruangan tersebut, bahkan barang yang ada di dalamnya jadi rusak.

Baca juga:  Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata Akan Menjalani 5 Kali Kemoterapi

Hal ini sudah dialporkan kepada dinas kesehatan namun tidak ada tanggapan, bahkan anggota DPRD Kota Sungai Penuh  Pasran juga pernah mendatangi dan melihat kondisi puskesmas ini, namun juga tidak ada kejelasan hingga saat ini.  “kami sudah lapor ke dinas dan ke DPRD tapi juga tidak ada kejelasan” ungkapnya. (jia)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close