HOT NEWSSungai Penuh

Gawat, Pekerjaan Irigasi Bandar Panjang 2018 Senilai Rp. 1,1 M Ini Asal-Asalan Lagi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai penuh – Pekerjaan proyek D.I Irigasi Bandar Panjang Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh tahun 2018 senilani Rp. 1,1 M dinilai pekerjaannya asal-asalan, betapa tidak pondasi tidak dibuat, kemudian pasangan batu kiri-kanan irigasi dibuat kecil dibawah besar di atas.

Hal ini terbukti ketika hasil investigasi LSM Perisai Kobra dan pantauan langsung media online kerincitime.co.id dan media online tempojambi.com di lkasi proyek tersebut senin 16/07/2018, memang terlihat pasangan batu untuk dinding irigasi tidak ada digali pondasi, dibuat kecil di bawah besar diatas.

“ini hasil kita cek langsung di lapangan, saat proyek tersebut sedang dikerjakan, terlihat sekali trik untuk mengelabui, pasangan batunya kecil di bawah, besar di atas” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Mahasiswa KKN STIE SAK Bekali Warga Desa Pelompek Ilmu Usaha

Selain itu kata John bahwa papan proyek juga tidak ada, padahal infromasi yang ia dapatkan proyek tersebut senilai Rp. 1,1 Miliar, “papan proyek tidak ada, pekerjaannya asal-asalan, pengawas harus cek dan tegus rekanan, jika di biarkan ini terkesan ada permainan, jangan sampai seperti itu” ungkapnya.

Selain itu adukan semen juga terlihat tidak sesuai, “sedikit semen tapi banyak pasir, terlihat sekali campurannya”  ungkapnya lagi. (ega)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>