AdvertorialSungai Penuh

Gelar Workshop, Hadirkan Pemateri Dari Kemenkominfo RI

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Kominfosta, terus mendorong peningkatan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan PPID pembantu lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Salah satu upaya yang ditempuh adalah melalui kegiatan workshop dengan menghadirkan para nara sumber berkompeten. Senin (21/8), digelar workshop yang diikuti seluruh SKPD dengan menghadirkan sejumlah nara sumber yakni, Irawan Usman dan Andi Muslim dari Kemenkominfo RI dan Sabriyanto dari Diskominfo Provinsi Jambi.

Pemateri Irawan Usman memaparkan, Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, mengharuskan badan publik untuk menyediakan, memberikan dan atau menerbitkan informasi publik yang berada dibawah kewenangannya Sebab itu, lanjutnya, setiap badan publik harus menyediakan informasi publik yang dihasilkan, disimpan, dikelola, dikirim dan atau diterima oleh suatu badan publik. (eri/adv)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close