AdvertorialKerinci

Gerak Jalan Dan Senam Tentara Dan Isteri

senamKerincitime.co.id, Kerinci – Jum’at 23/9 pukul 07.45 s.d pkl 09.00 Wib, Kodim 0417 Kerinci melaksanakan olah Raga Gerak Jalan melintasi jalan Raya dalam Kota Sungai Penuh Anggota Kodim 0417 beserta seluruh anggota Persit KCK Cabang 25 Dim041 Kerinci.

Kegiatan seperti ini dilakukan setiap hari Jumat atau hari Selasa pagi seluruh anggota terkecuali yang sedang melaksanakan dinas dalam, yang sedang Sakit dan yang sedang melaksanakan izin.

Gerak Jalan Start dari Makodim dilanjutkan – Masjid Agung Pondok Tinggi – BRI Induk – Polsek Kota Sungai Penuh – Kantor DPRD Kabupaten – Masjid Baiturrahman – dan kembali ke Makodim 0417/Kerinci.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

senamDemikian pula halnya dengan ibu-ibu Persit KCK Cab. 25 Kodim 0417/Kerinci yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ibu Yudi Ruskandar, juga tidak mau ketinggalan. Dengan seragan Kaos lengan panjang warna Hijau dan Celana Training warna Hitam begitu semangat melaksanakan Olah Raga bersama-sama Gerak Jalan.

Setelah melaksanakan Gerak Jalan di Kota Sungai Penuh, untuk ibu-ibu Persit melanjutkan kegiatan lapangan Apel Kodim yaitu “Senam bersama”.

Kemudian kegiatan melanjutkan kegiatan Arisan Persit. Sedangkan anggota Kodim 0417 Kerinci setelah melaksanakan Gerak Jalan dan perlemasan, sesuai dengan Perintah Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Yudi Ruskandar melanjutkan kegiatan Korve dan pembersihan di sektor Kodim 0417 Kerinci. (adv)

Baca juga:  Kerinci Jadi Pilot Project New Normal

senam

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close