HOT NEWS

Gila! Ada Halaman Khusus Pencinta Seks Bebas Kerinci di Fb

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Dunia maya memang seringkali tidak terkontrol, tapi hal itu bukan alasan bagi aparat berwenang untuk mengacuhkan kagiatan yang dapat meresahkan masyarakat. Salah satunya adalah maraknya kasus penyebaran foto mesum melalui jejaring sosial facebook.

Bukan hanya foto mesum yang disebarkan melalui postingan facebook, ternyata jejaring sosial itu juga mempunyai halaman komunitas seks bebas. Dari penelusuran media ini, deskripsi halaman  tersebut khusus diperuntukkan bagi para pecinta seks bebas kota Sungaipenuh, Kerinci dan sekitarnya.

Bagi yang belum dewasa jangan sampai membuka halaman ini. Sebab foto profil halaman komunitas ini  sangat tidak pantas untuk diperlihatkan. Begitu juga status yang ada, semua sangat tidak mendidik.

Baca juga:  Jalan Senilai Rp. 16 Milar Amburadul, Deki dan Khusairi Diminta Bertanggung Jawab

Sepertinya halaman tersebut dibuat pada kisaran Mei 2014. Pada posting pertama, pengelola halaman tersebut menuliskan “welcome to komunitas seks bebas Kerinci.. silahkan share n bercumbu sesuka anda bersama rekan anda”.

Meskipun hanya disukai oleh 17 orang, namun halaman facebook akan sangat mudah diakses oleh siapapun. Hal ini tentu saja akan berbahaya, khususnya bagi anak-anak dan generasi muda. (Ang)

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Armen Aja Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Armen Aja
Guest

Pak polisi dan Pol PP hrs bertindak tegas kpd penjual dan pemasok petasan tersebut demi kelancaran,kenyamanan dan keamanan orang yg beribadah.

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close