HOT NEWSKerinci

Giliran MPK Kunjungi Keluarga Bu Susi Marlina

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Setelah LSM Akbar dan Kerincitime.co.id kunjungi keluarga  Ibu Susi Marlina (37)  yang menjadi korban pemblokiran jalan di siulak deras beberapa waktu lalu. Kemarin giliran MPK masyarakat Peduli kerinci datang dan mengunjungi keluarga bu susi.

Dan ini menjadi berita duka bagi seluruh masyarakat kerinci yang berada diluar daerah. Hal ini di ungkapkan oleh DPP MPK saat bertemu keluarga korban tadi siang (21/5).

Seperti  di kansir Portaljambi.com pengurus MPK menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibu susi marlina di lokasi banjir siulak deras.

“Kita (MPK-red) ikut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga Ibu Susi Marlina, dan semoga Almarhumah diterima disisi-Nya” Ungkap pengurus DPP MPK.

Baca juga:  Beredar Video Call Kades di Kerinci dengan Wanita Tanpa Busana

Setelah menerima bantuan Hadi Hartono (35) adik Almh ibu Susi Marlina mengungkapkan terima kasih atas perhatian publik terhadap kejadian ini.

“Kita dari keluarga Almh Ibu Susi mengucapkan terima kasih kepada MPK, yang peduli kepada keluarga yang ditinggalkan” ungkap pengurus MPK. (Cr2)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>