HOT NEWSHukumKerinciPilkadaPolitik

Giliran Rumah Orang Tua Julizarman Siulak Mukai Kebakaran

Julizarman : Ada Bau Minyak Tanah

Kerincitime.co.id, Kerinci – Musibah kebakaran kembali terjadi, setelah kebakaran sawmiil di siulak dan kebakaran kantor camat kayu aro, malam tadi giliran rumah orang tua Julizarman tim inti Adzan desa tebing tinggi kecamatan siulak mukai mendapat musibah kebakaran. Namun untung warga sekitar masih ada yang terjaga dan api belum membesar, dan masih bisa di tolong oleh masyarakat dengan menyiram dengan air. Kebakaran tersebut terjadi selasa dini hari sekitar pukul 02.00 wib.

Julizarman kepada kerincitime.co.id ketika di hubungi via telpon selularnya mengaku bahwa setelah tahu informasi tersebut ia langsung datang ke rumah orang tuanya, dan melihat kejadian tersebut, dan di lokasi terdapat bekas dan bau minyak tanah. “ada bau minyak tanah” kata julizarman.

Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polsek setempat, dalam waktu yang begitu cepat, polisi datang. Dan mengamankan lokasi kejadian. “saya saat itu langsung telp polsek, ini kebakaran atau dibakar” katanya.

Baca juga:  24 OPD yang Setor Gratifikasi ke Gubernur Kepri Nonaktif Nurdin Basirun

Kapolres kerinci AKBP Abdul Mun’im hingga saat berita ini diturunkan belum dapat ditemui, dan di SMS belum ada jawaban. (ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close