Giliran Rumah Orang Tua Julizarman Siulak Mukai Kebakaran

Julizarman : Ada Bau Minyak Tanah

Kerincitime.co.id, Kerinci – Musibah kebakaran kembali terjadi, setelah kebakaran sawmiil di siulak dan kebakaran kantor camat kayu aro, malam tadi giliran rumah orang tua Julizarman tim inti Adzan desa tebing tinggi kecamatan siulak mukai mendapat musibah kebakaran. Namun untung warga sekitar masih ada yang terjaga dan api belum membesar, dan masih bisa di tolong oleh masyarakat dengan menyiram dengan air. Kebakaran tersebut terjadi selasa dini hari sekitar pukul 02.00 wib.

Julizarman kepada kerincitime.co.id ketika di hubungi via telpon selularnya mengaku bahwa setelah tahu informasi tersebut ia langsung datang ke rumah orang tuanya, dan melihat kejadian tersebut, dan di lokasi terdapat bekas dan bau minyak tanah. “ada bau minyak tanah” kata julizarman.

Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polsek setempat, dalam waktu yang begitu cepat, polisi datang. Dan mengamankan lokasi kejadian. “saya saat itu langsung telp polsek, ini kebakaran atau dibakar” katanya.

Kapolres kerinci AKBP Abdul Mun’im hingga saat berita ini diturunkan belum dapat ditemui, dan di SMS belum ada jawaban. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful