HOT NEWSKerinciPilkada

Golkar Kecewa Dengan Sikap Monadi Menggandeng Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kerinci merasa kecewa terhadap bakal calon (Balon) Bupati Kerinci Monadi Murasman. Pasalnya, beberapa hari lalu muncul kolaborasi Monadi dan Edison seolah-olah sudah resmi berpasangan menuju Pilkada Kerinci tahun depan.

Padahal, penentuan wakil anak mantan Bupati Kerinci Murasman tersebut tanpa ada koordinasi dengan partai koalisi lainya.

Sekretaris DPC Golkar Kerinci, Syafrudin mengatakan, sebagai partai koalisi Golkar juga punya calon wakil yang berpotensi untuk maju mendampingi Monadi di Pilkada Kerinci 2018 mendatang.

“Seharusnya sebelum memilih wakil, Monadi harus berkoordinasi dan duduk bersama dengan partai koalisi seperti Demokrat, Nasdem dan Golkar untuk menentukan wakil, bukan hanya dengan PDIP saja,” sebutnya.

Baca juga:  Remon : Nota Pembelian PT. Aurora Untuk Material Kelas A 5000 Kubik

Ia juga mengatakan, bukan hanya PDIP saja yang mempunyai calon wakil, melainkan tiga parpol koalisi juga telah menyiapkan calon untuk menjadi pendamping disandingkan dengan kandidat dari wilayah mudik tersebut.

“Kita punya tiga calon wakil dari tiga wilayah yakni Sartoni mantan anggota DPRD Kerinci dari mudik, Boy Edwar yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kerinci dan juga sebagai pengusaha dari tengah, dan terakhir Gusrizal anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode dari hilir, tiga kader ini yang akan kita usulkan ke DPP,” katanya.

Menurut Sekretaris DPD Golkar Kerinci ini, setiap partai pasti ingin menang di Pilkada, makanya DPD berharap kepada Monadi untuk mengadakan pertemuan terlebih dahulu.

Baca juga:  Perisai Kobra Minta Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Senilai Rp. 16 M Dibongkar

“Kita minta ada pertemuan terlebih dahulu, biar semua jelas, karena Gokar juga merupakan partai besar di Kerinci,” pungkasnya. (metrojambi)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close