Guru Dan Siswa SMA 2 Sungai Penuh Masih Terlantar, Ngumpul Di Halaman Bulog

 

terlantar; guru SMA 2 sungai penuh duduk di halaman bulog

terlantar; guru SMA 2 sungai penuh duduk di halaman bulog

Kerincitime.co.id, Kerinci – 2 hari pasca musibah kebakaran yang menghanguskan gedung SMA 2 Sungai Penuh, 1000 lebih siswanya masih terlantar, guru dan siswa memilih ngumpul di halaman Bulog yang letaknya bersebelahan dengan SMA 2 Sungai Penuh.

Pantauan kerincitime.co.id kamis pagi 6/4 pukul 08.00 wib, guru dan siswa memilih duduk di halaman keliling kantor bulog, bahkan ada yang berada di luar pagar bulog, sejumlah guru juga nampak duduk di halaman bulog, mereka hingga saat ini belum ada kepastian kemana tempat malakukanj proses belajar mengajar nantinya.

Kepala sekolah SMA 2 Sungai Penuh Suhatman Jaya M.Pd ketika ditemui di halaman kantor bulog kerinci mengaku bahwa saat ini siswa masih ngumpul di bulog, sementara itu pihak sekolah bersama dinas dan pemerintah kota masih mengkoordinasikan tempat sekolah bagi siswanya. Direncananya  tempat belajar sementara adalah di SMP 3 Sungai Penuh.

“kita ngumpulkan siswa di sini, semoga ini segera teratasi” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful