HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

H. Andi Tegaskan Tidak Mendukung Adirozal

H. Andi Tegaskan Tidak Mendukung Adirozal
H. Andi Tegaskan Tidak Mendukung Adirozal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca beredarnya foto bersama Adirozal dan mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus(HBA), Ketua DPC Demokrat Kerinci, Andi Putra Wijaya, menegaskan bahwa dukungannya untuk Pilkada Kerinci, bukan untuk Adirozal tapi tetap untuk Monadi-Edison.
Foto yang beredar di media sosial tersebut, sempat memunculkan keraguan masyarakat, apakah Andi Putra Wijaya benar-benar ikut partainya yang mengusung putra mantan Bupati Kerinci, Murasman. “Dukungan saya selaku Ketua Demokrat Kerinci, sudah final untuk Monadi dan Edison,” kata Andi Putra Wijaya, kepada wartawan.
Menanggapi kabar bahwa dirinya bersama Adirozal bertemu dengan HBA, Andi menegaskan bahwa itu hanya sebatas silaturrahmi saja. “Sayo dan pak Adirozal bertemu dengan HBA agendanya dalam rangka silatuhrahmi kekeluargaan dan bernostalgia. Kebetulan pak Adirozal sedang berada di Jambi dalam rangka menghadiri paripurna HUT Provinsi Jambi di Kantor DPRD Provinsi Jambi,” beber Andi.
Dia kembali menegaskan, tidak ada agenda lain, apalagi soal dukungan dirinya di Pilkada Kerinci untuk calon incumbent tersebut. “Intinya tidak ada agenda lain selain agenda pertemuan silahturrahmi. Dukungan saya dan Demokrat tetap ke Monadi-Edison,”tegasnya lagi.
Selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci, dirinya sangat patuh dengan instruksi Ketua DPD Partai Demokrat. “Kita hanya menjaga silahturrahmi, karena dalam agama Islam diajarkan untuk dapat menjaga silahturrahmi antar sesama manusia,”pungkas Andi.
Sementara Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, menegaskan bahwa partainya memberikan dukungn ke Monadi, karena merupakan kandidat terkuat dan peraih hasil survey tertinggi. (ifn)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close