HOT NEWSHukum

H.Asri Zaini : Dulu Saya Bersama Anum Usaha Tambang, Sekarang Tidak Lagi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mengejutkan pengakuan H. Asri Zaini terkait tambang galian C Illegal di wilayah Danau Lingkat Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, ia mengaku pernah bersama Anum melakukan usaha Tambang Galian C, namun saat ini tidak ada lagi, menariknya ada nama lain yang muncul dalam usaha tambang galian C illegal ini yakni salah seorang oknum aparat berinisial M.

“sekarang dia (M) itu yang memilki lokasi tambang galian C tersebut” ungkap Zaini kepada kerincitime.co.id.
Dan sebelumnya memang dirinya bersama Anum menambang bersama, informasi ini mementahkan ungkapan Anum kepada kerincitime.co.id yang menyatakan dia tidak memilki galian C, memang mungkin saat ini tidak tapi bentangan yang sudah rusak saat ini di wilayah tambang galian C danau lingkat ulahnya siapa?

Baca juga:  Diduga Pungli Ratusan Juta Rekrutmen Tenaga Kerja PLTA Napal Energi Kerinci

Dan ini harus menjadi tanggung jawab yang melakukannya, sejauh ini belum ada pihak penegak hukum melakuka tindakan.

“data dan fakta sudah ada, tinggal aparat bertindak, siapa yang merusak bentanga alam? Tindak sesuai dengan aturan dan perundangan yang berlaku” ungkap Anto LSM akbar. (jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close