HOT NEWSKerinciPilkada

Hanya 2 Anggota Dewan Yang Hadir, Masa Adzan Kecewa

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Siang tadi  kamis 27/2 jam 09.00 ribuan masa adzan penuhi lapangan merdeka, menggelar aksi damai meminta DPRD Kerinci yakni Banmus untuk mengagendakan jadwal pelantikan Adzan bupati dan wakil bupati terpilih untuk dilantik.

Namun harapan ribuan masa Adzan tersebut tidak tercapai, sebab rapat paripurna DPRD Kerinci yang di mulai pada jam 10.30 namun hanya di hadiri oleh dua orang anggota banmus termasuk pimpinan yaitu ketua DPRD Kerinci Liberty dan Dedi Irawan.

Dalam paripurna tersebut juga hadir perwakilan masa adzan, mereka hadir ke gedung dewan tersebut  dengan tujuan mewakili rakyat kerinci pendukung adzan pemenang pemilukada 2014-2019 dalam rangka mengawali UUD No. 8 Th 2011 bahwa keputusan MK adalah final dan mengikat.

Baca juga:  Puluhan Miliar Dana Covid Dipertanyakan

Tidak hadirnya mayoritas anggota DPRD tersebut menjadi pertanyaan bagi masa Adzan, masa adzan menilai anggota DPRD kerinci tidak miliki etika kepada rakyat.

“kami kecewa dengan anggota DPRD Kerinci yang tidak mendukung hasil putusan MK, dan anggota DPRD tersebut tidak beretika” teriak salah seorang masa Adzan (rori)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close