HOT NEWSKerinci

Hanya Lewat Di Danau Kerinci, Pengendara Harus Bayar 10 Ribu

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci , akhir-akhir ini masyarakat yang melintasi jalan di danau kerinci  di wajibkan membayar 10 ribu. hal ini kerab terjadi jika hari raya idul fitri di kabupaten kerinci.

bahkan oknum yang mengaku petugas pengelola danau kerinci ini tak segan-segan mengancam masyarakat yang berani menanyakan ” KENAPA HANYA MELITAS SAJA KAMI DI PUNGUT BIAYA”.

iya pak tadi saya tanyakan sama oknum yang mengaku petugas pengelola danau kerinci terkait biaya yang tidak masuk akal, karena saya bukan mau masuk ke objek wisata danau kerinci melainkan saya hanya numpang melintas saja menuju ke sanggaran agung dari arah jujun. tetapi malah saya dan keluarga saya di ancam “ini daerah kami, kalau anda tidak senang anda mau apa” . ungkap salah seorang pengendara.

dari himpunan data kerincitime.co.id memang objek wisata yang ada di kabuapten kerinci kerap sekali terjadi  pungli dan harga-harga yang tidak masuk akal, dari tahun yang lalu kejadian serupa sama terjadi dengan tahun yang sekarang, setiap  ada perayaan hari besar dan libur panjang objek wisata kerinci seolah-olah di berikan wewenang penuh kepada oknum-oknum tertentu yang mengatas namakan pengelola wisata.

Baca juga:  Bertambah 1 Orang Pasien Covid-19 Jambi

(ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close