ADVKerinci

Hari Buruh, Prajurit Kodim Kerinci Siaga

Hari Buruh, Prajurit Kodim Kerinci Siaga
Hari Buruh, Prajurit Kodim Kerinci Siaga

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Perwira Seksi Operasi  0417/Kerinci  Kapten Inf Sunasri pimpin apel pagi dalam rangka siaga May Day di halaman Makodim 0417/Kerinci, Jalan Jend. Sudirman No 8 Sungai Penuh, Senin (1/5/2017).

“dalam apel tersebut, Kapten Inf Sunasri menekankan kepada prajurit Kodim 0417/Kerinci , Menghadapi hari buruh nasional, Kita (Prajurit TNI jajaran Kodim kodim 0417/Kerinci), standby di Markas Komando.

Lebih lanjut Ia memapaparkan, untuk personel diwilayah, yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), tetap monitor diwilayah binaannya masing masing, dan bagi anggota koramil yang lain agar standby di Makoramil.

Ingat, jaga faktor keamanan pribadi, segera laporkan hal hal yang terjadi diwilayah, Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran kepolisian diwilayah, bantu sepenuhnya. tegas Kapten Inf Sunasri.

Baca juga:  Laka Lantas L300 Hantam Light Truck yang Sedang Parkir

Diakhir pengarahannya, Pasi Ops meminta para Prajurit dan Babinsa agar selalu memonitor gerakan gerakan buruh atau karyawan diperusahaan yang ada di wilayah masing-masing. (ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close