Hari Ini Forum Media online Kerinci dan Sungai Penuh Terbentuk

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh –Hari ini 20/11 sekitar pukul 14.00 wib media online di kabuapten kerinci dan kota sunagi penuh bentuk forum media online, bertempat di warung kaki lima belakang kantor camat sungai penuh,  atas dasar kesepakatan bersama Andri Zaspa di sepakati untuk menjadi Ketua, Martono sebagai sekretaris, sementara sebagai bendahara Fadizul, dan Budi vj sebagai Humas.

pembentukan forum ini memacu pembangunan  dan sebagai media social kontrol di Kota Sungai Penuh dan Kabuaten Kerinci  media on line Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sepakat membentuk Forum bersama  Media online.

Penggagas Forum Media Online Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci  Andri Zaspa dan Martono menyebutkan pendirian Forum Media Online  ini semata mata untuk  membantu tugas pemerintah dalam menginformasikan berbagai  informasi pembangunan di daerah otonom di Puncak Andasal Pulau Sumatera.

Hasil temu dialog para inisiator pengelola media on line itu  menyepakati untuk membuat Forum Media On Line dengan susunan pengelola Forum  Ketua Andri Zaspia (Media Puncakandalas.com), Sekretaris Martono,S.Pd (Kerincitime), Bendahara Fahzul (Kerincisungaipenuh.com), Humas Budhi VJ Rio Temenggung (Incung.Com).

Humas Forum Media Online Budhi VJ Rio Temenggung menyebutkan Forum ini akan di deklarasikan akhir tahun ini di Hotel Kerinci Kota Sungai Penuh, “Kita akan undang WaliKota Sungai Penuh, Bupati Kerinci dan tokoh tokoh Publik termasuk seniman dan budayawan yang ada di alam Kerinci” kata budi kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful