JambiPilkadaPolitik

Hasan Mabruri: Jangan Percaya Oknum yang Mengatasnamakan Tim

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Direktur Center Al Haris-Abdullah Sani, Hasan Mabruri, mengimbau agar semua pihak tidak percaya dengan oknum yang mengatasnamakan tim Haris-Sani. Baik untuk “keamanan” jabatan maupun kepentingan lain.

“Sekali lagi kami minta jangan percaya kepada oknum yang mengatasnamakan Centre Haris-Sani untuk mendapatkan keuntungan,” ulang Hasan Mabruri.

Bohok – sapaan akrab Hasan Mabruri- menegaskan, sebagai tim dan pendukung, semua mensupport kemandirian Haris-Sani dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Jambi.

“Tugas sebagai tim pemenangan sudah selesai, saat ini tim berubah menjadi keluarga besar Haris-Sani,” beber Bohok, Rabu (6/12/2021) kemaren.

Ditambahkan, tak boleh bagi siapapun menggunakan lebel tim untuk meraih keuntungan pribadi, apalagi mengintervensi pemerintahan.

Baca juga:  Sungai Penuh Tinggalkan Zona Merah, Tiga Kabupaten di Jambi Turun ke Zona Kuning

“Kami berpesan kepada semua pihak termasuk para pejabat untuk tidak percaya kepada siapapun yang mengatas namakan tim Haris-Sani. Karena komitmen kita sebagai tim adalah mensupport Haris-Sani menunaikan janji politik saat kampanye demi kepentingan masyarakat Jambi,” tutupnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>