Hasil Pilkada Kota Jambi, Fasha-Maulana Unggul

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi nomor urut 2, Sy Fasha-Maulana, untuk sementara dinyatakan memenangi Pilkada Kota Jambi versi quick count Indo Barometer.

Dari hasil quick count yang dirilis Indo Barometer, seperti yang juga ditayangkan televisi nasional, pasangan nomor urut dua Sy Fasha-Maulana unggul dengan persentase kemenangan 55,54 persen. Sementara pasangan nomor urut satu, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi mendapat 44,46 persen.

Begitu juga dengan hasil quick count Desk Pilkada Pemkot Jambi yang berakhir sekira pukul 17.55 WIB sore tadi, Fasha-Maulana berhasil unggul dengan mengumpulkan suara sebanyak 155.340 atau 54,64 persen. Sedangkan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi mengumpulkan 123.844 suara atau 44,36 persen.

Menyikapi hal ini, Fasha kepada awak media mengatakan jika ini adalah kemenangan masyarakat Kota Jambi. dikatakan Fasha, ia dan Maulana kepada keluarga, partai koalisi, tim pemenangan, para relawan, dan seluruh masyarakat yang sudah memberikan doa dan dukungan.

“Harapan kami hasil ini tidak jauh berbeda dengan hasil yang akan diumumkan KPU,” ujar Fasha yang didampingi Maulana.

Lebih lanjut Fasha mengatakan, ia dan Maulana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang tadinya terpecah karena dukungan Pilkada, untuk kembali bersatu bersama-sama membangun Kota Jambi agar lebih baik lagi.

“Nantinya kami juga akan mengadopsi visi misi pasangan lain (Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, red) yang dinilai bagus,” pungkasnya.

Sumber : metrojambi

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful