HOT NEWSMerangin

Hati-Hati, Ada Longsor Di Perbatasan Kerinci-Bangko

longsorKerincitime.co.id, Bangko – Curah hujan yangcukup tinggi beberapa minggu terkahir ini berdapak buruk bagi jalan dari kerinci menuju Bangko, sedikitnya 5 titik longsor terjadi di perbatasan Kerinci-bangko tersebut, tepatnya wilayah birun hingga penetai, Kecamtan Pangkalan Jambu Bangko. Longsor ini terjadi pada kamis 17/11.

Hal ini diunkapkan oleh Camat Pangkalan Jambu Edy Suprapto kepada kericitime.ci.id, menurutnya ia bersama bersama warga birun mengefakuasi timbunan longsor yang ada di badan jalan, material batu-batu besar, dan tanah yang sudah menimbun baan jalan sehingga sulit dilalui kendaraan.

“Jalan kerinci Bangko terdapat 5 titik longsor di Kecamatan Pangkalan Jambu yaitu dari birun sampai penetai perbatasan kerinci dengan Merangin” ungkap Camat Pangkalan Jambu Edy Suprapto.

Hingga saat ini jalan sudah bisa dilalui, namun demikian pengendara perlu hati-hati, jalan licin dan ancaman longsor kembali, sebab tebing-tebing yang ada di sepenjang jalan kondisinya memungkinkan terjadi longsor kembali. (oki)

Baca juga:  3 Tahun Penggunaan Dana Desa Kemantan Tinggi Mulai Disorot

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close