HBA Berdialog dengan Pedagang Pasar Sungai Penuh

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Usai melakukan jalan santai bersama masyarakat Kota Sungai Penuh, calon Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus menyambangi pedagang si Pasar Tradisional Tanjung Bajure, Kota Sungai Penuh.

Saat mendatangi lokasi pasar, mantan orang nomor 1 di Provinsi Jambi ini dikerumi masyarakat yang melintas dan tengah berbelanja. Bahkan, tidak sedikit masyarakat dan pedagang yang meninta untuk berfoto bersama pelopor Samisake tersebut.

Kemudian, HBA didampingi Istri, Yusniana HBA dan mantan Wakil Walikota Jambi, M Sum Indra mendatangi pedagang. Tidak hanya itu, HBA berdialog langsung mendengarkab harapan dan keluh kesah pedagang.

“Terimakasih bapak jalan Kerinci dari Jambi sampai ke Pesisir Selatan, Sumbar juga bagus. Sehingga sangat membantu bagi kami pedagang,” ungkap salah seorang pedagang sayur sembari menyalami HBA.

Tidak berhenti disitu, HBA juga berdialog langsung dengan pedagang daging dan ikan. Selain itu, HBA juga melanjutkan menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat lintas suku. Mulai dari, batak, padang, jawa, cina dan lain sebagainya. Hal yang sama, HBA juga mendapatkan sambutan hangat dan berdialog.(adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful