HBA Fokus ke Wilayah Timur

Berita Jambi, Kerinci time.co.id – Cagub petahan Hasan Basri Agus (HBA) terus mematangkan persiapannya menghadapi Pilgub Jambi 2015. Saat ini ia tengah fokus menguatkan tim pemenangannya khusus di Jambi wilayah timur yang terdiri dari Batanghari, Muarojambi, Kota Jambi, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

 

“Sekarang kita sedang fokus pemantapan tim untuk Jambi wilayah timur. Sekarang tinggal satu kabupaten lagi yang belum, yaitu Tanjabbar,” ujar Ketua Harian Tim Pemenangan HBA, M Basari Selasa (9/12).

 

Diakuinya, setelah selesai pemantapan tim pemenangan di Jambi wilayah timur dilanjutkan ke Jambi wilayah barat. Daerah barat meliputi Sarolangun, Merangin, Bungo, Tebo, Kerinci dan Sungaipenuh.

 

“Kami mulai dari timur dulu, selesai itu nanti kami bergerak ke wilayah barat. Diperkirakan pada tanggal 24 Desember ini selesai,” akunya.

(cas)

Sumber:jambiupdate

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful