Politik

HBA Lebih Berpeluang jadi Ketua Golkar Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Menjelang Munas (Musyawarah Nasional) Partai Golkar Desember mendatang, beberapa nama  Kandidat Ketua DPD I Jambi bermunculan. Sebut saja Hasan Basri Agus mantan Gubernur Jambi yang saat ini menjadi Anggota DPD RI, Syarif Fasha Walikota Jambi dua periode, Cek Endra Bupati Sarolangun, Al Haris Bupati Merangin dan Sukandar Bupati Tebo.

Nama-nama tersebut berpeluang untuk menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi. Namun menurut dari berbagai pandangan banyak yang menganalisa Hasan Basri Agus (HBA) berpeluang besar untuk menjadi Ketua. Kenapa?

Dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id, Nasrul Yasir, Pengamat Kebijakan Publik Jambi dikonfirmasi via seluler pribadinya mengatakan HBA berpeluang untuk menjadi Ketua Golkar. “Kenapa tidak, HBA adalah kader awal dari Partai berlambang beringin ini bukan pendatang baru,” tukasnya.

Baca juga:  Gaung Nama Cek Endra Berkibar di Arena Munas

“HBA ini merupakan kader lama dan senior dalam partai Golkar. Dari zaman Presiden Soeharto, HBA sudah menjadi kader Golkar,” katanya.

Kandidat lain memang saat ini telah ada di partai Golkar ini, namun tidak seperti HBA.

“Kita sama-sama tau, Fasha dulu sempat di PKB , CE sempat di PAN, sedangkan Al Haris juga baru-baru ini. Jadi untuk kader – kader lainnya baik di DPD I ataupun II, kita tidak ada salah memberikan waktu kepada HBA karena kinerja senioritas dan perintis itu lebih nyata,” pungkasnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close