Kerinci

Heboh! Genk GBN Beranggotakan 250 Orang, Diduga ada Transaksi Sek Bebas dan Narkoba

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Berawal dari kasus bullying atau penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Jambi, banyak informasi baru didapatkan, bahkan nama Genk Gerombolan Berandal Nekat (GBN) santer terdengar.

GBN cukup heboh, lantaran anggotanya banyak dan prilakunya cendruk ke arah yang negatif, untuk masuk sebagai anggota saja harus bisa memenuhi persyaratan, yang anehnya syarat yang minta adalah harus bisa minum minuman keras.

Bukan itu saja, parahnya lagi ada indikasi dugaan terjadi transaksi sek dan narkoba dalam anggota GBN ini.

Dilansir dari tribuananews.com, informasi yang dihimpun di lapangan diduga pelaku inisial LS pelaku bullying adalah anggota kelompok remaja yang menamai kelompoknya dengan nama Geng Gerombolan Berandal Nekat (GBN).

Baca juga:  Berpolemik, Jondri Ali Kabag Organisasi Tetap Dilantik Jadi Pjs Kades, Syahril: Sesuai Arahan Bupati

Menurut keterangan F (14) korban bullying bahwa banyak remaja bergabung ke dalam kelompok ini karena merasa ingin keren, mencari jati diri dan memiliki rasa setia kawan yang tinggi. Berdasarkan info kelompok ini Memiliki anggota sekitar 250 orang.

Mereka biasa terlihat berkumpul di Sekitaran Komplek Perkantoran Bukit Tengah. Untuk masuk ke dalam kelompok ini ada sejumlah syarat yang harus di lakukan.

Salah satunya harus minum minuman keras seperti tuak. Jika diminum maka sudah sah atau diterima menjadi anggota kelompok. Diduga Sek bebas, narkoba, kekerasan bukan hal baru dalam kelompok ini. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close