PilkadaPolitik

Hilal: Politik Itu Dinamis

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Sejak wacana duet Hilal-Gerry mencuat, keduanya mulai kerap muncul bersama. Kemesraan Hilal dan Gerry, putra kandung mantan Bupati Sarolangun Cek Endra itu terlihat saat menghadiri undangan hajatan pernikahan anak Haji Ansor di Bernai, Sarolangun, akhir pekan lalu.

Entah kebetulan ataukah memang sudah janjian. Hilal datang mengenakan batik berkelir merah, identik dengan partainya, PDIP. Sementara Gerry Trisatwaika datang mengiringi Hilal dengan mengenakan batik corak kuning, warna khas Golkar. Keduanya berjalan beriringan di dampingi Cek Endra.

“Pas nih…cocok…,”kata warga yang menyesaki area hajatan.

Kedatangan Hilal-Gerry disambut hangat sahibul hajat. Setelah bersalaman, kandidat yang digadang-gadang berpasangan di Pilkada Sarolangun 2024 itu diajak tuan rumah duduk di kursi bagian depan.

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

Hilal duduk di tengah. Sementara Gerry dan Cek Endra duduk mengapit Hilal. Mereka kemudian berpose sembari mengangkat jari jempol.

Hilal dan Gerry juga menebar senyum ke arah warga. Hilal membenarkan menghadiri undangan bersama Gerry. Namun, ia enggan jika kemesraannya itu dikaitkan dengan persoalan politik.

“Saya dan bapaknya kan teman. Kami sering ketemu. Jangan dibaca yang lain-lain,”ujar Hilal.

Ia memaklumi spekulasi publik ihwal wacana duet Hilal-Gerry. Ia menyambut bahagia antusiasme warga. Namun, Ketua DPC PDIP Sarolangun itu menyebut Pilkada masih jauh. Soal pasangan, Hilal menyebut politik itu dinamis.

Lawan Hilal diperkirakan adalah Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun yang digadang-gadang berpasangan dengan Nur Muhammad Agus, adik kandung mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA). Akankah duet Hilal-Gerry benar-benar terwujud? Mampukah Hilal menghadang kekuatan Tontawi-Nur Muhammad Agus?. (Irw)

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

Sumber: Jambilink.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button