IGD RSUD Mayjen H. A. Thalib Sungai Penuh Kebanjiran

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Akibat hujan yang terjadi sore Rabu, (11/02) membuat Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Mayjen H. A. Thalib Sungai Penuh kebanjiran. Kondisi ini membuat panik beberapa petugas medis yang ada di sana, apalagi para pasien dan keluarganya.

Menurut keterangan salah seorang petugas jaga IGD, Afriadi, kepada SR28 mengatakan akibat derasnya hujan dan luapan air parit dari sekitar ruangan membuat ruangan IGD tergenang air.

“Ya, ruang IGD digenangi air. Karena hujan deras, air dari halaman dan parit di sekitar gedung IGD masuk ke dalam ruangan,” terangnya.

Genangan air di ruangan ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga saat ini masih menjadi tontonan banyak keluarga pasien serta petugas di RSUD tersebut.

“Ketinggian airnya sekitar 2 cm. Kalau hujan tidak reda, kami bisa gawat,” ujarnya lagi.

Selain itu, terlihat beberapa petugas RSUD dengan peralatan apa adanya berusaha membuang air dari luapan parit keluar ruangan.

Sementara Dirut RSUD Mayjen H. A. Thalib Sungai Penuh ketika dikonfirmasi via ponselnya tidak diangkat. Bahkan upaya via sms pun hingga saat ini belum dibalas. Sekedar diketahui, hujan deras yang melanda kali ini, hampir sebagian wilayah Pasar Kota Sungai Penuh tergenang air.

Reporter : Ero/Sat/sr28

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful