Indrawati Sukadis Hadiri Kampanye Nurzan Joher

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Kampanye akbar Nuzran Joher yang bertempat di kecamatan Hamparang Rawang Selasa (25/02) dihadiri oleh Indrawati Sukadis sebagai anak betino hamparan rawang dan juga hadir ribuan simpatisan dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat.

Bukan itu saja 42 orang caleg yang ada di hamparan rawang baik DPRD Kota Sungai Penuh maupun untuk Provinsi Jambi juga diundang, tampak seperti wakil ketua DPRD kota Sungai Penuh Yuzarlis yang juga caleg dari partai golkar, Fesdiamon Dari hanura, dan sejumlah caleg lainnya.

Menariknya hadir juga dalam acara tersebut dewan pimpinan wilayah ososiasi pedagang kaki lima provinsi jambi Adhiputra Siaga Ay,S.Pd, dan juga kepala desa sekecamatan Hamparang Rawang dan banyak lagi dari tokoh masyarakat yang lainnya.

“kita dukung Nuzran joher untuk maju pada pileg 9 april mendatang, untuk DPD RI” katanya kepada kerincitime.co.id.

Hadir juga Jurkam Nuzran Joher bpk. M. Ramman dan Pahmi rizal menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat memilih seorang wakil mereka yang memiliki lima alasan utama yaitu anak negeri jambi, pemikir dan kerja nyata, muda kreatif dan progresif, berpengalaman dan berwawasan nasional, santun dan berwibawa, itu semua ada pada Nuzran Joher. “untuk itu kita pilih Nuzran Joher no urut 25” katanya kepada masa yang hadir.(rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful