HOT NEWSJambiMeranginPilkadaPolitik

Ini Alasan Al Haris Maju Gubernur Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Pasangan Haris – Sani akan maju untuk Pilgub Desember akan datang, seperti yang diketahui Haris sudah mengajukan cuti dari jabatannya saat sekarang ini untuk benar-benar fokus maju menjadi Gubernur Jambi dan Sani sebagai pasangannya.

Haris – Sani merupakan salah pasangan yang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam pemilihan Pilgub yang akan datang, dikarena niat utamanya untuk membangun Jambi.

“Kekuasaan bukan hal yang pertama dalam pemilihan Pilgub ini, namun saya ingin merubah serta mempercepat pembangunan Jambi dan Kabupaten merangin,” ujar Al Haris.

Al Haris sudah membuktikan diri sebagai Bupati Merangin dua periode, terlihat pembangunan yan sangat pesat di Kaupaten Merangin.

Baca juga:  Fikar – Yos Akan Wujudkan Negeri Para Hafiz Qur’an

Kamis (24/9/2020) akan datang jika mengkuti tahapan Pilgub Jambi akan dilakukan pencabutan nomor urut kandidat yang akan maju di Pilgub Jambi.

Al Haris seperti mengulang dan memantapkan niat untuk maju di Pilgub Jambi bukan karena berambisi untuk menguasai jambi, namun sekali lagi Al Haris menegaskan yakni ingin mempercepat pembangunan Provinsi Jambi, menang atau kalah itu tidak masalah.

“Saya maju pilgub ini tidak ada ambisi apapun hanya ada ingin membangun Jambi dan Merangin ini lebih cepat, menang atau kalah itu tidak masalah,” pungkas Al Haris. (Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>