HukumMuaro Jambi

Ini Alasan Pembunuh Korban di Kumpeh Muaro Jambi

Kerincitime.co.id, Berita  Muaro Jambi – Pembunuhan yang terjadi di RT 5 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi ternyata dilatar belakangi balas dendam.

azKasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas mengatakan, pelaku sering dihina dikalangan keluarganya. Kata dia, pelaku dengan korban tersebut masih ada hubungan keluarga.

“Mereka masih saudara jauh. Pelaku ini dendam dengan korban sudah selama 2 tahun sampai korban meninggal dunia,” kata Iptu Khoirunnas, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Jumat (13/3/2020).

Dikatakan Khoirunnas, pelaku ini sering dihina dikalangan keluarganya lantaran pekerjaan pelaku hanya sebagai pendodos sawit dan tidak akan bisa merubah hidupnya.

“Jadi pelaku ini setiap ada kumpul keluarga selalu dihina karena pekerjaan sebagai buruh dan tidak akan bisa merubah nasibnya,” ujarnya.

Baca juga:  Muhammad Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Diamankan Polisi

Atas perbuatannya tersebut, pelaku berinisial M (33) warga RT 5 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi dikenakan Pasal 338 KUHP.

Untuk diketahui, tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro Jambi dalam menangkap pelaku tersebut hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Pelaku berhasil diamankan di kediamannya yang tak jauh dari rumah korban. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close