Ini Dia Data Warga Jambi yang Bergabung dengan Gafatar

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) kini tengah heboh di Indonesia. Gerakan yang dianggap menyimpang ini sudah berdiri di Jambi dan terdaftar di Kesbangpolinmas.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wirmanto, mengatakan Gafatar terdaftar di Kesbangpol Provinsi Jambi dengan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Nomor 220/1364/Bakesbang-Pol. Disebutkannya, Gafatar terdaftar sebagai organisasi kemasyarakatan dan dalam melaksanakan kegiatannya agar tidak bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk alamatnya di Jambi di Jalan Adityawarman, Gang Bumi Ayu No. 34, RT 09 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan,” ujar Kompol Wirmanto.

Lebih lanjut Dia menyebutkan, berdasarkan data kepolisian, warga yang sudah terdata sebagai anggota DPD Gafatar Jambi per Januari 2015 berjumlah 381 orang. 232 orang laki-laki dan 149 orang perempuan.

Mantan Kapolsek Pemayung ini menjelaskan, rinciannya adalah 61 orang pengurus dan 320 orang anggota. Untuk anggota sendiri, ada115 orang yang merupakan anggota aktif, 29 pasif, dan 237 orang tidak aktif.

“381 orang tersebut masih bisa dirinci lagi menjadi 104 orang DPD, 246 DPK, dan 31 DPC. Pengawasan terus kita lakukan,” tandasnya. (Jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful