HukumSarolangun

Ini Kronologis Penemuan Mayat Siswi SMP di Sarolangun

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Semalam, warga Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun dibuat geger, dengan penemuan mayat siswi SMP di belakang Kantor Lurah Sukasari.

Informasi yang didapat, sebelum ditemukan tewas, ternyata korban yang diketahui berinisial MA tersebut sempat belajar kelompok di rumah temannya di Sungaibatu.

Namun, hingga pukul 19.00 WIB, korban tak kunjung pulang sehingga ayah korban merasa cemas dan langsung menghubungi pamannya. Dan mencari keberadaan korban, dibantu warga lainnya.

Sesampainya di Kantor Lurah Sukasari, ayah dan paman korban terkejut ketika warga menemukan korban sudah tak bernyawa di perkebunan karet belakang Kantor Lurah.

Kejadian ini pun segera ditangani oleh pihak kepolisian, yang langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Vicky Prasetyo Ditahan Terkait Pencemaran Nama Baik

Kapolsek Sarolangun, AKP Sumarno, yang dikonfirmasi mengatakan kalau saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidikan, oleh pihak Polres Sarolangun dan Polsek Sarolangun.

“Sekarang masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (Irw)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close