Ini Lokasi Nyoblos Cawako-Cawawako Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – 2 hari lagi, masyarakat Kota Sungaipenuh akan menentukan siapa Walikota dan Wakil Wlikota yang akan memimpin Kota Sungaipenuh untuk 5 tahun ke depan.

67 ribu lebih masyarakat Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil ini yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (9/12) lusa.

Tak ketinggal pula para kandidat cawako-cawawako Sungaipenuh, mereka yang terdaftar di DPT akan mencoblos di TPS wilalayah domisili masing-masing.

Data yang dihimpun metrosakti.com, Cawako nomor urut 1, Asafri Jaya Bakri (AJB) akan menggunakan hak pilihnya di TPS 1, Desa Koto Tuo, Kecamatan Tanah Kampung.

“Iya, sama dengan sebelumnya, kita sekuarga akan mencoblos di TPS 1 Desa Koto Tuo. Kita akan datang ke TPS pagi,” ujar AJB kepada metrosakti.com.

Sementara itu, cawawako nomor urut 1 Zulhelmi diketahui tidak ikut mencoblos karena tidak masuk dalam DPT. Soalnya, Zulhelmi selama ini berdomisili di Provinsi Lampung.

“Saya tidak ikut milih, karena belum sampai 6 bulan di Sungaipenuh, sehingga tidak masuk DPT,” ujarnya singkat.

Setali tiga uang, cawako nomor urut 2, Herman Muktar, juga tidak ikut mencoblo karena berdomisili di Kota Bandung, Jawa Barat. “Saya tidak masuk DPT, karena baru di Sungaipenuh,” ujar Herman Muktar.

Sementara pasangannya, Nuzran Joher, kepada metrosakti.com mengatakan, Rabu lusa dia akan ikut mencoblos di TPS Desa Maliki Air, Kecamatan Hamparan Rawang.

“Iya masuk DPT di Desa Maliki Air, hanya 1 TPS di sini. Kita akan ke TPS pagi,” kata Nuzran.

Kemudia, cawako nomor urut 3, Ferry Satria akan menggunakan hak pilihnya di TPS 1, Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungaibungkal. “Saya di TPS 1 Talang Lindung. Insya Allah pukul 9 pagi Rabu kita sudah di TPS,” sebutnya.

Sedangkan Buzarman, dikonfirmasi metrosakti.com mengatakan, seperti sebelumnya ia sekeluarga terdaftar di TPS 1, Desa Kampung Tengah, Kecamatan Koto Baru.

“Kita nyoblos di Kampung Tengah Koto Baru, mungkin di TPS 1,” sebutnya singkat. (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful