HOT NEWS

Ini Pemilik 4 Rumah Tanjung Pauh Yang Dibakar

rumah pak ruslan yang habis dibakar
rumah pak ruslan yang habis dibakar

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Empat rumah warga Desa Pancuran Tiga Tanjung Pauh Mudik dibakar warga Kumun Selasa dini hari sekitar pukul 01.15 Wib (11/11).

Informasi yang berhasil dihimpun Kerincitime.co.id, empat rumah tersebut antara lain merupakan milik Ruslan, guru yang mengajar di MAN Sebukar dan satu lagi milik Adriamus yang jug berprofesi sebagai seorang guru SD, Rumah pak Remon, dan rumah Harmuni.

Namun yang jelas, tidak ada korban jiwa saat pembakaran terjadi. Pasalnya, penghuni rumah tersebut sudah terlebih dahulu mengungsi. Sejauh ini belum diketahui secara pasti kerugian yang ditimbulkan akibat pembakara itu.

Pembakaran ini buntut dari kasus pengeroyokan terhadap Iskandar (25), warga Desa Kumun yang sampai kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Padang.(ton)

Baca juga:  Khabib Nurmagomedov Pensiun dari MMA
rumah harmuni yang habis dibakar
rumah harmuni yang habis dibakar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

rumah diamus dan pak remon
rumah diamus dan pak remon

Related Articles

  • mari segala komponen masyarakat kedua belah pihak menahan diri, dan berkepala dingin segera menyelesaikan sengketa dan kearifan semua tokoh kedua belah pihak, tentu peran pimpinan daerah tidak kalah penting. semoga kedamaian segera terujud.

  • DAMAI DAMAI DAMAI…. SAMO SAMO KITO SUDAHLAH…MATI BUBANGUN, LUKO BUPAMPEH, RUSAK DIBENA, ILANG DIGANTI, SALAH DIHUKUM….SUDAHLAH…DAMAI..SAMU KITO APO MODEL ITU NIAN..NYADO GUNUNYU RIBUT RIBUT..AWAKLAH DINGE RUGI…SUDAHLAH.. DAMAI BAELAH…

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >
    Close
    Close