HOT NEWSHukumSungai Penuh

Inilah Video Rekaman CCTV Pencurian Sepeda Motor Di Kantor JNE Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Berita Kriminal Sungai Penuh, pencurian sepeda motor kembali terjadi di kota sungai penuh , kali ini pelaku beraksi di depan kantor JNE Kota Sungai penuh (31/07).

informasi saat ini bahwa pelaku berhasil menggondol 1 unit sepeda motor Beat Hitam  yang terparkir di depan Kantor Jne pada pukul 19:35 malam.

namun wajah pelaku berhasil tertanggap CCTV Yang terletak di depan kantor JNE, di dalam Video Rekaman CCTV yang berdurasi 00.32 detik tersebut terlihat pelaku dengan cepat membobol kunci kontak Keamanan Sepeda Motor Korban.

“Iya sekita pukul 19.35 malam tadi , saya berada di dalam di dekat tangga kantor, dengar suara motor hidup saya langsung berlari keluar namun saat di kejar , palaku sudah menghilang” ungkap salah satu saksi yang enggan namanya disebutkan.

Baca juga:  Terbukti Beri Suap Ketuk Palu, Asiang Divonis 2 Tahun 6 Bulan

untuk saat ini rekaman CCTV Tersebut akans egera di bawa ke kapolres kerinci untuk di tindak lanjuti. sebab di dalam video tersebut terlihat jelas wajah pelaku yang sedang membobol kunci kontak korban.

Berikut Rekaman CCTV yang berhasil Di himpun kerincitime.co.id

(ang)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close