HOT NEWS

Inisiator Dan Tokoh Pemekaran Kerinci Hilir Temui Wabub Zainal

Hasani Hamid menyerahkan dukungan masyarakat untuk pemekaran kepada wakil Bupati Zainal
Hasani Hamid menyerahkan dukungan masyarakat untuk pemekaran kepada wakil Bupati Zainal

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Inisiator Pemekaran Kerinci Hilir dan tokoh masyarakat temui wakil bupati kerinci di rumah dinas di sungai penuh, selasa 31/3 pukul 20.30 wib.

Pantauan di lokasi tampak hadir dalam acara tersebut Hasani Hamid Mantan wakil bupati kerinci, Rahman mantan wakil bupati kerinci, nasrun madin mantan ketua DPRD Kerinci, chandra purnama mantan sekda sungai penuh. Serta sejumlah tokoh kerinci hilir. Yang merupakan pelaku sejarah pembentukan kerinci dan sungai penuh dulunya.

Hasani Hamid dalam sambutannya menjelaskan bahwa 100 persen masyarakat kerinci hilir mendukung penuh pemekaran kerinci hilir ini.

“Masyarakatkerinci hilir mendukung pemekaran kerinci hilir” ungkapnya.

Sementara itu zainal abidin wakil bupati kerinci kepada inisiator dan tokoh kerinci hilir mengungkap bahwa ia sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh inisiator dan tokoh kerinci hilir dalam memperjuangkan kerinci hilir, sebab langkah ini merupakan visi misi adzan waktu mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada lalu. Karena itu ini harus di perjuangkan.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Hesti Haris

“Kita sudah agendakan tim untuk konsultasi ke depdagri, agar langkah yang kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada” tegasnya. (Ton)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close