Investigasi LSM Perisai Kobra Tahap II, Proyek Jalan SMP 7 Sungai Liuk Semakin Parah

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Proyek Peningkatan Jalan depan SMP 7 Sungai Liuk semakin parah saja, selain papan nama proyek tidak ada, jalan yang baru dihampar material di bagian dasar jalan pun saat ini kondisinya tidak bagus, selain tipis dan kelihatan tanahnya, material agregat kelas A atau B juga perlu dipertanyakan.

Betapa tidak selain rekanan yang mengerjakan terkesan menyembunyikan identitas proyek, kontraktor pengawasan terkesan juga tidak berjalan, karena itu jalan tersebut harus menjadi perhatian serius oleh pihak PUPR.

“papan proyek tidak ada, hamparan material tipis nampak tanah, kemudian pengawasan juga terkesan tidak ada, jika memang pengawasan berjalan proyek jalan tersebut tidak akan dibiarkan seperti saat ini” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra saat melakukan investigasi tahap II di laokasi proyek jalan SMP 7 Sungai Liuk jumat 27/07/2018.

Parahnya lagi kata Ija pada badan jalan juga masih terlihat rumput yang tumbuh, dan mampu menembus hamparan material yang sudah diratakan, “ada beberapa titik pada badan jalan tumbuh rumput, kemudian hamparan tipis dan tumbuh rumput” ungkapnya.

Bukan itu saja yang paling perlu mendapat perhatian khusus adalah materialnya, “apakah materialnya sudah  agregat kelas A atau B, karena itu kita minta panitia untuk uji kelayakan material jalan tersebut” tegasnya kepada kerincitime.co.id. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful