Irzal Ilyas Resmikan Posko Pemenangan di Tanah Garam Kota Solok

Berita Kota Solok, Kerincitime.co.id – Pilwako Kota Solok sebentar lagi akan dilaksanakan bersamaan dengan pemilu Kada serentak yang telah dijadwalkan oleh KPU, relawan satu hati H. Irzal Ilyas Datuk Lawik Basa terus bergerak diseluruh penjuru kota Solok membentuk tim-tim pemenangan dan meresmikan Posko Pemenangan H.Irzal Ilyas .

 

Ketika dikonfirmasi kerincigoogle,com pada salah seorang tim relawan H. Irzal Ilyas Datuk Lawik  Basa, mengatakan keyakinannya H.Irzal Ilyas akan berhasil mempertahankan posisinya sebagai walikota Solok periode 2015-2020.

 

“Ya,kita sangat yakin H.Irzal Ilyas Datuk Lawik Basa akan kembali memenangkan pemilihan walikota yang akan dilaksanakan desember 2015 mendatang” Ujar Fernandes Chapunk, admin relawan Satu Hati Irzal Ilyas.

 

Pada saat pembentukan dan peresmian posko pemenangan  di Tanah Garam H.Irzal Ilyas Menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga kekompakan , persatuan dan kesatuan, dan berharap semoga perjuangan yang berat ini mendapat ridho Allah dan rasul-Nya, semoga dengan niat yang ikhlas seluruh pedukungnya menghasilkan hasil yang maksimal. dan H.Irzal Ilyas tetap menjadi Walikota Solok Periode 2015-2020.(kg)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful