HOT NEWS

Jalan Kayu Aro, Siulak, Semurup Lumpuh Total 3 Jam Lebih

Lumpuh Total
Lumpuh Total

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tidak kurang dari 5 ribu kendaraan roda empat dan roda dua masa serta simpatisan Pasangan Calon Bupati Kerinci Monadi-Edison memadati jalan raya mulai dari Kayu Aro, Siulak hingga ke Semurup.
Kondisi ini terjadi sejak siang pukul 12.30 wib, saat deklarasi pasangan Monadi-Edison berlangsung di Siulak rabu 10/01/2018, pantauan media ini di Siulak jalan dipenuhi kendaraan roda empat dan dua arak hilir, berjejer, tidak ada kendaraan yang bisa lewat ke arah mudik, kondisi jalan lumpuh total selama prosesi deklarasi pasangan Bupati muda itu.
Bukan hanya di Siulak, ternyata di Kayu Aro juga seperti itu begitu juga di Semurup, simpatisan dan masa tumpah ruah, “hari ini luar biasa, masa dan simpatisan modis membludak di beberapa titik, jalan lumpuh total, saya disini sudah 2 jam lebih tidak bisa bergerak” ungkap Ari salah seorang simpatisan modis.
Beberapa kendaraan memilih mencari jalan alternatif, seperti di semurup, banyak kendaraan yang melewati jalan arah Gao tembus simpang belui, menghindari kemacetan total di wilayah semurup. (cr1)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close