Jalan Sungai Penuh – Sumbar Via Tapan Longsor

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Hujan yang mengguyur Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sejak kemarin membuat jalan Puncak Sungai penuh – Sumbar via Tapan (Pessel) Longsor. Akibat, puluhan kendaraan dari arah Tapan dan Sungaipenuh terjebak longsor di Jalan KM 22 Puncak Sungipenuh-Tapan, Minggu Pagi (29/12).

Data dari Satuan Lalu Lintas Polres Kerinci, Longsor terjadi malam minggu. Longsor kali ini terjadi di KM 22 dengan ketinggian 2 meter panjang 20 meter.

Kapolres Kerinci AKBP A Mun’I’m melalui kasat lantas AKP Suroto membenarkan longsor terjadi di KM 20 Puncak Sungaipenuh arah Tapan. “saya lagi menuju lokasi longsor” kata AKP Suroto saat dihubungi.

Ia mengatakan, untuk menanggani longsor ia lansung koordinasi dengan dinas PU Provinsi meminta alat berat turun membersihkan tanah menimbut badan jalan. “Sekarang alat sudah dilokasi sedang membersihkan tanah longsor,” kata kasat Sat-Lantas AKP Suroto.

Ditanya soal sampai kapan kendaraan bisa lewat menempuh jalan tersebut menuju Sungaipenuh dan sebaliknya kendaraan menuju Tapan? Ia mengaku, belum bisa memastikan kapan bisa jalan tersebut bisa dilewati.”Mari kita berdoa bersama, semoga cepat selesai dan bisa ditempuh,” katanya.(bin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful