Jalan Usaha Tani Pulau Tengah dan Kemantan Hilir Diprotes Warga

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kegiatan Pekerjaan proyek jalan usaha tani di Kabupaten Kerinci yang diprotes warga, sebab pekerjaannya dinilai asal-asalan. Yakni proyek jalan usaha tani di desa Pulau Tengah dan Desa Kemantan Hilir.

Menurut warga Pulau Tengah Anto bahwa jalan usaha tani di desanya dikerjakan asal-asalan, papan merek tidak ada, ponadasi juga tidak ada, seharusnya galian 50×50 cm, namun tidak di kejakan. “memang asal-asalan, saya dan warga menolak proyek tesebut” kata anto.

Kejadian yang sama juga di desa kemantan hilir, menurut M.Salimin warga setempat, jalan usaha tani sambungan dari jalan dari PNPM dikerjakan asal-asalan, pondasi yang di buat terlalu pendek, sehingga di khawatirkan tidak tahan, begitu juga papan merek tidak ada. “pembukaan jalan usaha tani banyak yang dikerjakan asal-asalan” kata Salimin kepada kerincitime.co.id (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful